Jakarta (Antara Kalbar) - Saat ini komunikasi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Yang sudah cukup lama berkembang adalah komunikasi dengan menggunakan email.

Di sini, Gmail yang dikembangkan oleh Google merupakan salah satu layanan terbesar di dunia. Dan kini Google pun baru saja menambahkan fitur baru pada layanan email miliknya itu.

Penambahan fitur baru tersebut adalah dukungan bahasa baru. Mereka telah menambahkan 13 bahasa baru kepada layanan email yang dikembangkan sejak tahun 2004 tersebut.

Tiga belas bahasa baru tersebut antara lain adalah Afrikaans, Armenian, Azerbaijani (Azeri), Chinese (Hong Kong), French (Canada), Galician, Georgian, Khmer, Lao, Mongolian, Nepali, Sinhala serta Zulu.

Penambahan 13 bahasa baru ini pun semakin menunjukkan betapa popularitasnya Gmail milik Google. Sebelumnya, mereka telah mendukung sebanyak 58 bahasa dari seluruh dunia.

Dengan adanya 13 bahasa baru ini, maka Gmail kini telah mendukung sebanyak 71 bahasa dunia. Mereka pun mengklaim kalau layanan Gmail miliknya kini telah mencakup sebanyak 94 persen populasi internet dunia.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014