Jakarta (Antara Kalbar) - Lenovo dikabarkan akan umumkan Phablet canggih kepada publik. Phablet tersebut adalah Lenovo Vibe Z2 Pro yang diharapkan mempunyai layar raksasa 6 inci dengan resolusi tinggi Quad HD 2560 x 1660 piksel. 

Sebagai langkah awal, pihak Lenovo pun meluncurkan video yang menunjukkan performa handphone ini. Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana kemampuan serta fitur-fitur yang bakal dipunyai oleh smartphone ini. 

Dalam video itu pun diperlihatkan kalau handphone ini hadir dengan layar berukuran raksasa dan resolusi tinggi. Sementara di bagian dalamnya, akan terdapat prosesor Snapdragon 801, OS Android 4.4, kamera utama 16MP dengan autofocus, dukungan HDR serta kemampuan untuk mengambil foto pada kondisi pencahayaan rendah.

Handphone ini juga disebutkan mempunyai desain yang sangat tipis, 7,7 milimeter. Pihak Lenovo akan menyediakannya dalam tiga pilihan warna, yakni silver, titanium serta gold. 

Spesifikasi lainnha, handphone ini diharapkan memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh dan RAM sebesar 3GB. Keberadaan smartphone ini sebenarnya sudah terendus cukup lama, tepatnya sejak bulan Mei lalu. 

Namun baru saat ini Lenovo secara resmi mengungkapkan keberadaannya dalam sebuah video. Belum ada informasi mengenai kisaran harga ataupun kapan handphone ini secara resmi dirilis ke pasaran.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014