sekadau (Antara Kalbar) - Sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai etnis di Kabupaten Sekadau menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati Simon Petrus atas kebijakan pembangunan di Kabupaten Sekadau.

“Pemerintahan di Kabupaten Sekadau sudah berjalan sebelas tahun, sudah banyak pembangunan yang dilakukan. Kita bisa lihat perkembangan Kabupaten Sekadau saat ini. Di berbagai aspek sudah mengalami kemajuan cukup pesat,” ungkap tokoh masyarakat Dayak Sekadau, Paulus Lion.saat malam resepsi kenegaraan di gedung Kateketik, Minggu (17/8) malam.

Sementara itu, tokoh masyarakat Melayu Kabupaten Sekadau, H. Bachtiar turut mengakui sudah banyak hal yang diperbuat Simon Petrus  selama menjabat sebagai Bupati untuk membangun  masyarakat dan Kabupaten Sekadau. Dengan banyaknya prestasi baik di tingkat Provinsi maupun nasional yang diperoleh Kabupaten Sekadau hingga saat ini, masyarakat Kabupaten Sekadau sangat berbangga.

“Di bidang keagamaan pun sudah banyak pembangunan yang diberikan. Ini membuktikan bahwa pembangunan tidak monoton di satu atau dua aspek saja, tapi semua aspek kehidupan. Untuk itu, kita juga meminta masyarakat Sekadau bersatu dan bersama-sama menjaga situasi di Kabupaten Sekadau dan mendukung program-program Pemda," pungkasnya.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014