Sanggau (Antara Kalbar)- Sepak bola dangdut menjadi ajang yang menarik perhatian warga di pameran pembangunan yang digelar di halaman Kantor Bupati Sanggau.

Suasana gegap gempita dan penuh sorak-sorai bercampur gelak tawa membahana, Jumat sore. Kehadiran ibu-ibu bermain sepak bola dengan mengenakan sarung serta kaca mata dan sesekali harus bergoyang pinggul ini membuat suasana semakin semarak.

Menariknya, istri Bupati Sanggau Ny Arita Apolina Hadi S Pd, M Si dan istri Wakil Bupati Sanggau, Ny Kusbariah Ontot serta istri Kapolres, istri Dandim 1204 Sanggau ikut berlaga dalam sepak bola dangdut.

Sehingga membuat suasana semakin mencair, terlebih lagi kedua isteri orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Sanggau ini pandai membuat lelucon, untuk memancing tawa para penonton.

Dari goyang pinggulnya, mereka tak segan-segan beraksi untuk melucu. Bahkan ibu-ibu ini mengenakan kaca mata hitam. Ny Kusbariah Ontot malahan mengenakan kaca mata yang tak ada kacanya sebelah.

“Nah, begini baru bagus, walau isteri pejabat mau berbaur dan bergaul dengan masyarakat,” celetuk Andi salah seorang warga Kota Sanggau yang menyaksikan bola dangdut itu.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014