Jakarta (Antara Kalbar) - Smartphone dengan spesifikasi tercanggih hingga saat ini sepertinya kini menjadi milik Samsung dengan Galaxy Note 4 miliknya. 

Handphone yang baru saja mereka perkenalkan di ajang IFA 2014 tersebut pun benar-benar memberikan spesifikasi terbaik yang ada di pasaran saat ini.

Pertama ditilik dari kualitas layar berukuran 5,7 inci miliknya yang menggunakan layar AMOLED beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel.Tak hanya pada bagian layar, handphone ini juga mempunyai jeroan yang tak kalah canggih. 

Di dalamnya terdapat prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 805 yang mempunyai kecepatan 2,7GHz dan ditunjang oleh RAM sebesar 3GB plus opsi memori internal sebesar 32GB atau 64GB.

Pihak Samsung juga dikabarkan menyiapkan Note 4 yang hadir dengan prosesor Exynos 5433 octa core di wilayah tertentu. 

Sementara di bagian belakang, akan ada kamera utama 16MP plus dan baterai berkapasitas 3220 mAh. Handphone ini juga mempunyai kamera depan 3,7MP serta sensor sidik jari.

Meski punya spesifikasi yang sangat canggih, Samsung mengatakan kalau ponsel ini punya efisiensi power 7,5 persen lebih baik dibandingkan Galaxy S3. 

Fitur quick chargingnya juga memungkinkan pengisian baterai dari 0 persen ke angka 50 persen dalam waktu hanya 30 menit.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014