Pontianak (Antara Kalbar) - Dua pelanggan XL, masing-masing dari Pontianak dan Banjarmasin mendapat kesempatan mengikuti "trip religi" setelah dinyatakan sebagai pemenang "M-Banking Trip Religi" periode Mei - Juli 2014.

"Secara keseluruhan, XL menyediakan tiga pemenang. Dua diantaranya dari wilayah North Region, yakni Banjarmasin atas nama H Murhan dan Pontianak atas nama Mely. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan trip religi umroh dan juga trip religi ke China," kata Manager Management Service XL North-Luce Lolo, dalam siaran pers yang diterima Antara di Pontianak, Jumat.

Ia mengatakan, Program M-Banking Trip Religi telah berlangsung sejak Mei 2014 hingga 31 Oktober 2014 dan dibagi dalam dua periode. Periode pertama, Mei - Juli, pemenangnya sudah diumumkan, jadi masih ada periode kedua yang berlangsung mulai 1 Agustus-31 Oktober 2014.

Menurut Luce, pemenang M-Banking Trip Religi dipilih berdasarkan transaksi terbanyak dengan menggunakan Mobile Banking XL melalui channel SMS, STK, dan UMB *141#.

Pelanggan melakukan transaksi finansial dan non-finansial melalui mobile banking XL dengan jumlah transaksi minimal 8 kali dalam sebulan.

Hadiah yang diberikan terbagi menjadi hadiah bulanan berupa voucher belanja, dan hadiah utama Grand Prize berupa paket trip religi, motor Honda Vario, dan iPad Air. Hadiah paket trip religi akan diberikan dengan tujuan perjalanan sesuai dengan agama yang tercantum pada KTP pemenang.

Luce menjelaskan, layanan XL M-Banking menggandeng 48 bank di Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai jenis transaksi perbankan yang biasa dilakukan lewat mesin ATM.

Hanya dengan *141#, XL Life, atau SMS Banking, pelanggan serasa memiliki ATM pribadi dalam genggaman.

Untuk menjadi nasabah XL M-Banking, pengguna merupakan pelanggan aktif XL, dan sudah terdaftar menjadi nasabah mobile banking/e-banking, dengan mendatangi bank-bank partner XL M-Banking untuk mendapatkan PIN M-Banking dan kode akses bank.

Setelah terdaftar, pelanggan tinggal melakukan aktivasi layanan XL M-Banking di telepon genggam. 

(N005/T011)

Pewarta:

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014