Sekadau (Antara Kalbar) - Pemerintah Kabupaten Sekadau menjalin kerjasama dengan Wahana Visi Indonesia (WVI). Penandatanganan nota MoU kerjasama itu dilakukan di aula kantor Bupati Sekadau, Rabu (24/9).

"Kita menyambut baik terjalinnya kerjasama dengan WVI. Pembangunan sumberdaya manusia merupakan aspek penting dalam mengimbangi pembangunan fisik. Untuk mengoptimalkan peningkatan SDM, Pemkab tidak bisa bekerja sendiri. WVI sebagai lembaga yang berkonsentrasi di bidang pemberdayaan masyarakat dianggap relasi yang tepat untuk percepatan pembangunan SDM di Kabupaten Sekadau," ungkap Bupati Sekadau Simon Petrus.

Bupati Sekadau Simon Petrus serta pimpinan WVI Kalbar menandatangani langsung nota MoU tersebut.

“Pemkab Sekadau menyambut baik terciptanya kerjasama dengan WVI. Kami memandang rencana serta program WVI sejalan dengan strategi yang dibangun oleh Pemkab Sekadau. MoU tersebut dapat segera ditindaklanjuti di lapangan," lanjutnya.

Dia juga meminta SKPD terkait segera menjalin koordinasi dengan WVI agar selaras dengan program kerja tahun 2014-2015.

“Peluang dan kesempatan yang ada perlu ditindaklanjuti secara cepat dan terencana. Saya instruksikan agar SKPD yang terkait segera membangun kerjasama dengan WVI,” pungkasnya.

Pewarta: Arkadius Gansi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014