Jakarta (Antara Kalbar) - Sebuah perangkat wearable baru saja diperkenalkan secara resmi oleh Lenovo. Perangkat wearable tersebut adalah sebuah smartband bernama Lenovo SW-B10. Dan seperti halnya produk perangkat smartband lainnya, Lenovo SW-B10 ini pun berguna sebagai alat untuk monitoring kondisi tubuh.

Perangkat wearable ini dimaksudkan untuk dipakai pada pergelangan tangan. Fungsinya pun cukup beragam. Perangkat ini dilengkapi dengan kemampuan untuk memonitor detak jantung, pedometer serta memiliki kemampuan untuk menampilkan notifikasi pada pergelangan Anda.

Smartband ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth. Dengan memasangkan perangkat pintar ini dengan sebuah smartphone, Anda pun bisa menampilkan notifikasi ketika ada pesan masuk, reminder dan lain-lain. Lenovo mengatakan kalau smartband ini kompatibel dengan perangkat iOS 7.1 atau Android 4.3.

Sayangnya, pihak Lenovo belum memberikan keterangan resminya terkait harga dari perangkat wearable miliknya tersebut. Namun kemungkinan besar hal tersebut akan mereka ungkapkan dalam waktu dekat. Terlebih smartband ini telah mereka pajang di situs resminya.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014