Sekadau (Antara Kalbar) - Bupati Sekadau Simon Petrus genap berusia 57 tahun pada Selasa 18 November 2014. Di hari ulang tahunnya itu, Simon Petrus mendapat kejutan dari jajaran SKPD dan staf lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Bersama sang istri, Ny. Scolastika Simon Petrus, dan putri sulungnya Desy Setiawati, bupati menerima kejutan dari para staf di aula kantor Bupati Sekadau.

Diiringi lagu selamat ulang tahun, Bupati dan keluarga memasuki aula kantor Bupati Sekadau sekira pukul 10.00 WIB. Asisten I Pemkab Sekadau bersama kepala SKPD dan ratusan staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau ikut memeriahkan perayaan ulang Tahun Bupati tahun ini.

“Terima kasih atas inisiatif acara sederhana perayaan ulang tahun ini,” ujar Bupati sesaat setelah menerima kejutan.

Dengan bertambahnya usianya, Bupati juga mengharapkan semua program kerja yang dilaksanakan SKPD dapat tercapai dan menyentuh masyarakat sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Daerah.

“Pemerintah Daerah ingin agar semua program kerja yang dilaksanakan bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sekadau. Harapan ini saya sampaikan seiring bertambahnya usia saya,” kata Simon.

Sementara itu, Asisten I Pemkab Sekadau, Adrianto Gondokusumo, saat mewakili jajaran pemkab Sekadau memberikan ucapan selamat kepada bupati dua periode ini menyampaikan ucapan selamat sembari mendoakan agar Bupati panjang umur dan diberi kesehatan dari Tuhan YME.

“Selamat ulang tahun pak, semoga pajang umur, sehat dan selalu diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa,” ucap Adrianto.

Mantan Kadistankanak Kabupaten Sekadau ini berharap di akhir masa kepemimpinannya, Bupati Simon selalu diberikan kemampuan dan kebijaksaan untuk terus melanjutkan pembangunan di Bumi Lawang Kuari.

“Doa kami semoga bapak diberikan kemampuan dan kebijaksanaan terus membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini,” tutup Adrianto.

Pewarta: Humas Pemda Sekadau

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014