Ngabang (Antara Kalbar)  - Komandan Batalyon Armed 16/105 Tarik Tumbak Kaputing Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (12/12), resmi berpindah tangan dari pejabat lama Letkol ARM Heri Suprapto kepada pejabat baru Letkol ARM I Gusti Agung Putu Sujarnawa.

Letkol ARM Heri Suprapto sendiri akan memegang jabatan barunya sebagai Komandan Kodim Palangkaraya. Kedua pejabat inipun sudah resmi melakukan sertijab.

Dalam sambutannya, pejabat lama, Letkol ARM Heri Suprapto mengatakan, dia sendiri bertugas sebagai Danyonarmed 16 Ngabang kurang lebih satu tahun. "Selama satu tahun menjabat, sebagai manusia biasa, tentunya saya tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan selama menjalankan tugas. Oleh karena itu, saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya akan kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada prajurit Batalyon Armed. Sebab, selama ia menjabat sebagai Danyon Armed Ngabang, tidak ada anggotanya yang menjadi korban non tempur. "Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda Landak atas kerjasamanya selama ini. Yang jelas, meskipun saya tidak bertugas lagi di Landak, silahturahmi harus tetap terjalin sampai kapanpun," pinta Heri.

Sementara itu, sambutan Danyonarmed yang baru, Letkol ARM I Gusti Agung Putu Sujarnawa berjanji akan meneruskan program yang sudah dilakukan pejabat lama.

"Dalam menjalankan tugas, tentunya sudah menjadi kewajiban saya untuk tetap menjalin silaturahmi dengan jajaran Forkopimda Landak, kalangan dunia usaha dan tokoh masyarakat yang ada di Landak," katanya.

Ia juga memohon dukungan dan arahan saat bertugas sebagai Danyonarmed 16 Ngabang. "Dengan demikian, saya bisa melaksanakan tugas dengan lancar," ucapnya.

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut, Sekda Landak, Ludis, jajaran Forkopimda Landak, sejumlah Kepala SKPD dan para undangan.

Pewarta: Kundori

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014