Ketapang (Antara Kalbar) - Kapolres Kabupaten Ketapang yang baru AKBP Hadi Purwanto bersama isteri tiba di Bandara Rahadi Usman, pukul 17.00 WIB, Rabu (24/12).

Hadi Purwanto menggantikan Kapolres lama AKBP Agus Setioko, setelah melakukan sertijab di Polda Kalbar, Pontianak, Rabu (24/12).

Saat memasuki Mapolres Ketapang, Hadi beserta istri mendapat kalungan bunga dari anak-anak TK Bhayangkari yang sudah menunggu di pintu masuk halaman Polres Ketapang, Kamis (25/12). Kemudian dilanjutkan  dengan acara tepung tawar.

Setelah mendapat acara tepung tawar, Kapolres yang baru langsung mendapat laporan dari penjagaan siap menjalankan tugas 1x24 jam, dan selanjutnya Hadi beserta istri bersalaman mulai dari perwira serta jajaran anggota Polres.

Hadi yang sebelumnya menjabat Kapolres Kabupaten Mempawah ini disambut langsung oleh Agus Setioko, Waka Polres Ketapang Kompol Puji Prayitno, dan Kabag Ops Polres Ketapang Kompol Hendra Yuti.

Hadi berharap dalam kepemimpinanya menjadi kepala satuan polisi di Polres Ketapang dapat memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat Ketapang. Hadi juga berterimakasih kepada Kapolres Ketapang sebelumnya Agus Setioko yang telah mengabdi di Polres Ketapang.

Lebih lanjut Hadi meminta peran masyarakat di Kabupaten Ketapang untuk membantu dan mendukung penuh untuk terciptanya Kamtibmas di wilyah hukum Ketapang.

Pewarta: John

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2014