Sekadau (Antara Kalbar) - Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Sekadau menggelar coffee morning bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pengusaha serta kalangan akademisi di Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau Simon Petrus dalam penyampaiannya mengatakan, coffee morning ini dilaksanakan untuk mencari masukan, aspirasi, saran dan pendapat dari seluruh elemen masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau.

“Untuk mendengar masukan dari masyarakat, ke depan diharapkan kegiatan tatap muka seperti ini juga dihadiri pemuka-pemuka di masyarakat. Sehingga jika ada keluhan atau hal yang bersentuhan degan masyarakat dapat disampaikan kepada unsur forkompimda,” papar Bupati.

Dikatakan Bupati, perkembangan pembangunan di Kabupaten Sekadau sejak pemekaran relatif cukup pesat. Semua ini tak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat.

“Karena itu, pemerintah membutuhkan peran serta, saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat supaya roda pembangunan bisa berjalan dengan baik. Forum seperti ini tolong dimanfaatkan dengan baik,” pinta Simon.

Dalam kesempatan itu, masing-masing unsur Forkompimda seperti Kapolres, Dandim, Kajari, dan DPRD menyampaikan paparan umum tentang program di institusi masing-masing.

Pewarta: Humas Sekadau

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015