Mempawah (Antara Kalbar) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Barat Godang Riadi Siregar meminta kepada seluruh media yang ada untuk memberikan kontrol sosial kepada pihaknya serta jajarannya di daerah.
    "Saya minta seluruh jajaran Kejari Mempawah yang dipimpin saudara Bambang Setyadi itu terus meningkatkan kinerja. Saya beri mereka motivasi agar terus bersemangat melaksakan tugas dan saya juga minta silahkan media ikut memberikan kontrol sosial, terkait kinerja kami," kata dia saat melakukan kunjungan di kerja di Kejari Mempawah.
    Dia mengatakan, pihaknya sebagai pengendali dari kejaksaan tinggi akan mengambil tindakan tegas dan membuat surat teguran bila ada yang tidak beres atau tidak melaksanakan tugas dengan baik.
    Godang Riadi Siregar menambahkan, maksud dari kunjungan kerjanya di Kejari Mempawah merupakan bagian dari rangkaian kegiatannya memantau kinerja jajarannya diseluruh Kalimantan Barat.
    Menurutnya Kejari Mempawah merupakan Kejari kesepuluh yang didatanginya setelah mulai menjabat sebagai Kajati Kalimantan Barat pada November 2014.
    "Kunker ini untuk memonitoring tugas dan kinerja jajaran di kejaksaan negeri di Kalimantan Barat. Saya ingin mereka tetap bekerja sesuai koridor, tidak berbuat aneh-aneh, mengayomi masyarakat serta yang terpenting melakukan penegakan hukum," tuturnya.

Pewarta: Aris

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015