Ketapang (Antara Kalbar) - Letkol Inf Saud Edward Tampubolon tiba di Ketapang, Rabu pagi, untuk menjalankan tugas barunya sebagai Komandan Kodim 1203 Ketapang menggantikan Asep Achmad Hidayat.

Sertijab keduanya dilakukan di Korem 121 ABW Sintang, Senin (30/3). Saat memasuki Kodim 1203 Ketapang, Saud Edward Tampubolon beserta istri mendapat kalungan bunga dari anak-anak TK yang sudah menunggu di pintu masuk halaman Kodim yang dilanjutkan dengan acara tepung tawar dan Ritual adat dayak.
   
Setelah mendapat acara tepung tawar dan Ritual adat dayak, Dandim yang baru langsung mendapat laporan dari penjagaan siap menjalankan tugas 1x24 jam, dan selanjutnya Saud Edward Tampubolon  beserta istri bersalaman mulai dari perwira serta jajaran anggota Kodim 1203 Ketapang.
   
Saud Edward Tampubolon  yang sebelumnya menjabat  sebagai Dan Scaba Singkawang ini disambut langsung oleh Asep Achmad Hidayat, Kasdim Ketapang, perwira, Danramil, serta jajaran prajurit TNI AD - Kodim 1203 Ketapang
   
Saud Edward Tampubolon berharap dalam kepemimpinanya menjadi Komandan Kodim 1203 Ketapang dapat memberikan kinerja yang baik kepada masyarakat Ketapang. Ia juga berterimakasih kepada Dandim sebelumnya Asep Achamad Hidayat yang telah mengabdi di Kodim 1203  Ketapang.
   
Lebih Lanjut, ia berharap seluruh anggota dapat mendukung penuh tugas poko TNI menjaga kesatuan NKRI khususnya di Kabupaten Ketapang.

Pewarta: John

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015