Jakarta (Antara Kalbar) - Presiden Joko Widodo djadwalkan melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara sahabat di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Afrika yang berlangsung di Jakarta Convention Centre, Rabu.

Pada Rabu pagi mulai pukul 08.00 WIb Presiden akan bertemu dengan Perdana Menteri Thailand Prayut Chan O Cha yang kemudian akan dilanjutkan dengan pertemuan bilateral dengan Presiden Iran Hassan Rouhani.

Setelah Presiden membuka Konferensi Parlemen Asia Afrika di Gedung DPR RI, pada pukul 10.45 WIB Kepala Negara akan bertemu dengan Raja Swaziland Raja Mswati III dan dilanjutkan dengan pertemuan bilateral dengan PM Bangladesh Sheik Hasina.

Kemudian pada 11.45 WIB Presiden akan bertemu dengan Presiden Madagaskar Rajonarimampianina Hery, kemudian pukul 12.15 WIB dengan Perdana Menteri Mesir Ibrahim Mahlab.

Usai makan siang, pada 14.00 WIB Presiden akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Nepal Sushil Koirala dan selanjutnya akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Zimbabwe Robert Mugabe.

Pada pukul 15.00 WIB Presiden akan bertemu dengan Ketua Presidium Majelis Tertinggi Republik Demokratik Korea Kim Yong Nam dan terakhir akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Timor Leste Taur Matan Ruak.

(P008/M.M. Astro)

Pewarta: Panca Hari Prabowo

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015