Pontianak (Antara Kalbar) - Operator selular Telkomsel menggelar program Hebat atau Hemat Bareng Sahabat untuk menyasar kalangan muda khususnya di kampus.

Program tersebut memberikan tarif murah dalam komunikasi suara dan SMS bagi dosen dan mahasiswa.

Baru-baru ini, Youth and Community Branch Pontianak jalin kerja sama dengan pihak Universitas Tanjungpura Pontianak dengan memberikan layanan tarif Rp10 ribu untuk gratis telepon dan SMS sesama mahasiswa dan civitas akademika Untan.

Kerja sama ini ditandai dengan adanya penandatanganan perjanjian di Gedung Rektorat Untan yang dihadiri Pembantu Rektor IV Untan Prof Dr AB Tangdililing MA, Kepala Biro Perencanaan dan Sistem Informasi Dra Rien Pantekostani M.Si, Kepala Puskom Drs Jamaluddin, Kepala Sub Bagian Laporan Dra.Maimunah, Kasubag Perencanaan Rifaat ST, Manager Branch Pontianak Adhika W Pradhana dan Spv Youth & Community Pontianak Citra Pebriani.

  Kerja sama ini merupakan aktualisasi kolaborasi peran Telkomsel sebagai "Operator Paling Indonesia" yang juga memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan, selain menghadirkan komunikasi hemat kepada total 27 ribu mahasiswa dan para dosen Untan.

Telkomsel juga mendukung program kewirausahaan mandiri melalui bisnis berjualan pulsa bagi para mahasiswa serta berbagi pengetahuan tentang dunia informasi teknologi dengan poin mengutamakan tujuan bersama antara kedua belah pihak.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015