Pontianak (Antara Kalbar) - Telkomsel menggelar program "Telkomsel Siaga Road to Borneo" untuk meninjau kesiapan pelayanan dan pemasaran mulai dari sisi timur hingga barat Kalimantan dengan jarak tempuh 2.022 kilometer mulai 28 Juni - 2 Juli.
    General Manager Sales and Service Region Kalimantan,  Thomas Anda Siaga mengatakan, selain fokus memberikan pelayanan berkualitas kepada pelanggan di momen Ramadhan, setiap tahun pihaknya juga melakukan kegiatan rutin "Roadshow Ramadhan".
    "Ini merupakan salah satu upaya kami untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan berbagi dengan para stakeholders, salah satunya anak-anak yatim/piatu atau kurang mampu. Kami harap hal positif ini dapat dirasakan kemanfaatannya oleh banyak pihak sehingga saudara-saudara kita juga dapat menikmati bulan Ramadhan dan Idul Fitri dengan penuh suka cita," kata Thomas.
    Di sepanjang perjalanan yang dimulai dari Samarinda dan berakhir di Pontianak itu, mereka ikut memberikan sumbangan berupa 10 Al Quran, 1 (satu) gulung Sajadah, 10 sarung dan 10 mukena ke setiap masjid/mushola di 11 kabupaten kota yang dikunjungi. Diantaranya Penajam, Tanjung, Barabai, Kandangan, Martapura , Kapuas, Palangkaraya, Sampit, Pangkalan Bun, Tayan dan Kubu Raya.
    Kemudian, juga dilakukan peninjauan ke beberapa titik BTS, kesediaan stok barang di setiap Outlet/Dealer dan pusat pelayanan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel di bulan Ramadhan, dan selama periode aktivitas Ramadhan dan Idul Fitri.
    Telkomsel juga menyiagakan MOGI (Mobile GraPARI) di setiap titik Roadshow guna memberikan pelayanan ke pelanggan secara langsung dan memudahkan akses pelanggan untuk melakukan recharge, ganti kartu dan lain – lain.
    Selain memberikan sumbangan ke beberapa masjid/Mushola tim Telkomsel Siaga juga akan memberikan edukasi bagaimana cara menggunakan internet sehat dan masyarakat bisa melek internet. Edukasi tentang pengenalan internet sangat penting dengan berkembangnya zaman era global dan digital.
    Ada sejumlah program yang disiapkan Telkomsel selama momen Ramadhan dan Lebaran 2015 diantaranya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, Program Mudik Bareng, Program undian Telkomsel Siaga dan Program Device Bundling edisi Ramadhan.
    Selain program Ramadhan yang sudah berjalan, untuk titik posko siaga di Pontianak sendiri terdiri dari 16 posko siaga yang tersebar di 8 kabupaten kota yaitu : Kayong Utara: Pantai Pulau Datuk, Pelabuhan Batang Ketapang : Borneo City Mall, Kubu Raya : Bandara Supadio, PLN Pontianak, Terminal Mempawah, Pontianak Setara : Ayani Mega Mall, Khatulistiwa Plaza, Pelabuhan Dwikora, Sambas : Terminal Sambas, Sanggau : Pasar Sanggau, Terminal Entikong, Singkawang : Pasar Singkawang, Pasir Panjang dan Sintang : Pasar Melawi, Pasar Sintang. "Posko ini serentak dibuka sejak tanggal 18 Juni-26 Juli 2015," ujar Thomas.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015