Pontianak (Antara Kalbar) - Asus resmikan service center yang berlokasi di Komplek Ruko Mega Mal di Jalan Ahmad Yani Pontianak, guna memperluas layanan purna jual di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat umumnya, kata Publik Relation Davina Larissa.

"Tujuan kami membuka Asus service center di Kota Pontianak, guna memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap pengguna perangkat Asus di Pontianak dan sekitarnya," kata Davina Larissa saat peresmian Asus service center di Pontianak, Kamis.
 
Ia menjelaskan letak geografis Kota Pontianak yang merupakan ibukota Kalbar menjadi prioritas pihaknya untuk memperluas layanan dan perbaikan seluruh perangkat Asus di Kalbar. "Oleh karena itu sevice center di Kota Pontianak menempati posisi penting di Kalbar," ujarnya.

Seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, Asus berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia. Untuk itu Asus memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia.
 
Asus service center yang berlokasi Komplek Ruko Mega Mal di Jalan Ahmad Yani Pontianak itu, blok B11, melayani pengguna setiap hari, yakni Senin-Jumat mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB, kemudian Sabtu mulai pukul 09.30 WIB hingga 12.00 WIB dan dapat dihubungi melalui nomor telepon 0561-761192 atau 0561-764323.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015