Pontianak (Antara Kalbar) - Operator selular Telkomsel menggelar sejumlah program bagi pelanggannya menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2015 berupa ribuan hadiah langsung yaitu  smartphone, pulsa prepaid Telkomsel, voucher belanja ataupun merchandise.
   Program ini berlaku bagi pelanggan yang datang ke GraPARI Telkomsel, baik pelanggan postpaid dan prepaid (simPATI, Kartu As dan LOOP). Bagi pelanggan di Pontianak, pelanggan yang melakukan aktivasi apa saja saat ke pelayanan akan berkesempatan mendapatkan undian langsung dari Telkomsel berupa hadiah voucher pulsa dan voucher belanja.
    Secara keseluruhan, ada 13 GraPARI Utama Telkomsel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia mengikuti program ini. Yakni GraPARI Medan Sun Plaza, GraPARI Pekanbaru Mall SKA, GraPARI Palembang, GraPARI Jakarta Alia, GraPARI Jakarta Central Park, GraPARI Bogor, GraPARI Bandung Banda, GraPARI Surabaya Pemuda, GraPARI Semarang Pahlawan, GraPARI Denpasar, GraPARI Balikpapan, GraPARI Gorontalo dan GraPARI Jayapura.
     General Manager Sales Region Kalimantan Telkomsel, Thomas Anda Siaga mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. "Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama," ujar dia.
    Ia mengakui, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.
    Sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan, GraPARI Pontianak memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang hadir pada Hari Pelanggan hari ini mendapatkan souvenir eksklusif "Hari Pelanggan" yang langsung diberikan managemen Telkomsel. Semua pelanggan yang datang ke Grapari juga dapat menikmati sajian aneka kue dan minuman, yang khusus disiapkan Telkomsel.
    Kejutan lain yang ditawarkan untuk para pelanggan Telkomsel diantaranya : Cashback s/d 1,5 juta setiap pembelian Handphone apapun, pelanggan dapat meraih harga promo yang diselenggarakan Telkomsel dan Erafone. Promo yang ditawarkan Erafone ini akan berlangsung dari tanggal 4 – 12 September 2015 yang membuat Hari Pelanggan semakin special dan semarak.
   Saat ini produk dan layanan Telkomsel dipercaya oleh lebih dari 144 juta pelanggan, dan didukung oleh 97,000 BTS yang tersebar hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. Tahun ini Telkomsel yang genap berusia 20 tahun berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, berinovasi menghadirkan teknologi terkini, dan membuka isolasi komunikasi di seluruh Indonesia.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015