Gresik (Antara Kalbar) - Sebagai rangkaian HUT Semen Indonesia ke-58 pada hari ini Semen Indonesia menggelar acara Semen Indonesia Expo 2015 yang dibuka oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM)  Gatot Kustyadji di Wisma. A Yani.

Acara Semen Indonesia Expo 2015 dibuka dengan penampilan tari reog Pudhak Arum Semen Indonesia, tari kolosal berjudul “Jayalah Semen Indonesia” dilanjutkan dengan atraksi pilot paramotor berputar di langit dengan membawa bendera bertulis Semen Indonesia.

Direktur SDM Semen Indonesia Gatot Kustyadji mengatakan Semen Indonesia Expo merupakan kegiatan rutin perusahaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Semen Indonesia. Kegiatan ini diikuti 320 peserta terdiri dari anak usaha, mitra binaan Semen Indonesia, pedagang, dan berbagai perusahaan.

Pameran berupa produk kerajinan, properti, perbankan, otomotif, elektronik, travel, civitas akademik, kuliner, dan taman hiburan rakyat.

“Kegiatan merupakan pesta bagi rakyat diharapakan dapat menjadi wadah hiburan tersendiri. Selain itu kami berharap expo yang diikuti produk-produk unggulan mampu meningkatakan perekonomian bagi masyarakat Gresik dan sekitarnya. Tingginya daya beli masyarakat di setiap kagiatan expo yang digelar kami mentargetkan transaksi sebesar 4,5 miliar pada expo tahun ini,” ujar Gatot Kustyadji.

Selain kegaiatan bazar dan pameran, Semen Indonesia Expo 2015 yang digelar 9-13 September 2015 akan diisi dengan pentas musik yang digelar setiap malamnya. Untuk menarik animo masyarakat datang ke acara juga dibagikan doorprize dengan berbagai macam hadiah seperti sepeda motor, sepeda gunung, dan kulkas.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015