Pontianak (Antara Kalbar) - Warga Pontianak Timur, Lukman Nur Hakim, berhasil mendapatkan mobil Mazda 2 dari Program Isi Ulang XL.

"Sesuai dengan program isi ulang XL yang kita lakukan dimana dalam program itu kita memberikan hadiah mobil Mazda 2 untuk 60 pelanggan selama 60 hari. Pada hari ke-42 ini, mobil yang kita siapkan berhasil didapatkan warga Kompleks Fajar Asri 2 Pontianak Timur, Lukman Nur Hakim, usia 25 tahun," kata Regional Sales Manager (RSM) Kalimantan Barat, Toddy C Siburian di Pontianak, Senin.

Dia menjelaskan, pengundian dilakukan di Graha XL Jakarta, pada  3 Oktober 2015 disaksikan oleh Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris, dan manajemen XL. Penyerahan hadiah simbolis dilakukan pada Sabtu (3/10) sore secara sederhana, namun rencananya penyerahan meriah akan kembali dilakukan dalam waktu dekat, dengan diawali pawai keliling.

Toddy mengatakan, Program Isi Ulang Berhadiah Mazda 2 itu, dipersembahkan XL untuk pelanggan setianya. Program itu selalu menjadi hal yang mendebarkan bagi pelanggan XL prabayar setiap hari, karena caranya sangat mudah, hanya dengan mengisi ulang pulsa minimal Rp10 ribu, pelanggan sudah berkesempatan mendapatkan hadiah mobil Mazda2 dan poin dari isi ulang tersebut akan diundi keesokan harinya.

Dia mengaku sangat bersyukur, karena kali ini mobil Mazda2 tersebut menemukan pemiliknya di Kalimantan Barat, tepatnya Kota Pontianak.

Lukman yang kesehariannya bekerja menjadi teknisi komputer di salah satu perusahaan swasta di Pontianak itu sudah menjadi pelanggan setia XL sejak awal kuliah. Selain bekerja, Lukman yang juga masih tercatat sebagai mahasiswa program reguler malam Universitas Tanjungpura itu mengatakan tidak memiliki firasat maupun mimpi untuk mendapatkan rezeki Mobil Mazda2 di hari ke-42.

Meski begitu saat mengisi ulang pulsa Rp50 ribu untuk mengaktifkan paket Worry Free di handphonenya, dia mengaku berangan-angan bisa mendapatkan mobil Mazda2 dari program Isi Ulang XL.

"Mama sehari-hari berjualan di kantin SMK 4 Jeruju. Saya ingin membahagiakan beliau yang sudah bekerja sendirian untuk memenuhi kebutuhan saya dan adik dan saya sangat senang serta bahagia bisa mewujudkan angan-angan itu," tuturnya.

Lukman mengaku sangat nyaman menggunakan XL, karena selain seluruh keluarganya menggunakan XL untuk berkomunikasi hemat, juga karena produk dan isi ulangnya gampang didapat di Kota Pontianak.

Toddy menambahkan, Program Mazda2 masih menunggu pemiliknya sampai dengan tanggal 20 Oktober 2015. Cukup isi ulang pulsa minimal Rp10 ribu, kemudian cek *123*7#, pelanggan sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan menang di undian hari berikutnya.

Dia juga mengatakan, terkait dengan munculnya SMS Penipuan Isi Ulang Berhadiah Mazda2 yang mengatasnamakan PT XL Axiata Tbk (XL), yang berisi mengenai pengumuman pemenang dari undian program itu, maka XL menegaskan, bahwa pengumuman penyelenggaraan program Isi Ulang Berhadiah Mazda2 itu yang secara resmi diselenggarakan oleh XL hanya diumumkan melalui http://60mazda2.xl.co.id/ dan dihubungi melalui nomor 818.

"Program yang diselenggarakan resmi oleh XL tidak memungut biaya apapun dari pemenangnya, untuk itu, XL mengimbau agar pelanggan dan masyarakat berhati-hati jika muncul pengumuman suatu program berhadiah yang mengatasnamakan XL. Untuk memastikannya, sebaiknya menghubungi customer service XL di 817customerservice@xl.co.id atau bisa menghubungi XL Center setempat yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia," kata Toddy.

(KR-RDO/N005)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015