Madrid (Antara Kalbar/AFP) - Real Madrid memangkas jarak dari pemuncak klasemen La Liga Barcelona dan Atletico Madrid menjadi dua angka.
    Hasil ini setelah Real Madrid melumat Rayo Vallecano dengan skor 10-2 di Santiago Bernabeu, dimana Gareth Bale mencetak empat gol.
        Ini merupakan pertama kalinya dalam 55 tahun terdapat tim yang mampu mencetak sepuluh gol pada satu pertandingan Liga Spanyol.
    Bagaimanapun, para penggemar Real tetap menyuarakan rasa tidak suka mereka terhadap pelatih Rafael Benitez setelah Real mendapati mereka tertinggal 1-2 dalam rentang waktu 12 menit.                  
   Kartu-kartu merah keluar dalam rentang waktu 30 menit untuk Tito dan Paul Baena membuka keran gol, ketika dua gol dari Cristiano Ronaldo dan trigol dari Karim Benzema menambahi hari paling tajam bagi Bale dalam tiga tahunnya sebagai pemain Real.   
     Presiden Real Florentino Perez telah menegaskan ulang dukungannya terhadap Benitez di tengah pekan, setelah sempat tersebar rumor bahwa jika ia mendapatkan satu kekalahan lagi pelatih Spanyol itu akan dipecat setelah mereka kalah 0-1 di markas Villarreal pada akhir pekan silam.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015