Sanggau (Antara Kalbar) - Komandan Resimen Militer (Danrem) 121 ABW Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S Sos, MM memimpin serah terima jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1204 Sanggau, pada Selasa (9/2).
    
Serah terima jabatan Dandim 1204 Sanggau ini, dari Letkol Inf Heri Budi Purnomo,S IP kepada Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, S Sos, berlangsung di Markas Kodim 1204 Sanggau, yang terletak di Jalan Padi, Kecamatan Kapuas.
    
Hadir dalam kegiatan itu, diantaranya para Dandim di jajaran Korem 121/ABW, Kabalak Aju Rem  serta para Kasi Korem 121/ABW.
    
Pada kesempatan itu, Danrem Widodo Iryansyah menegaskan, serah terima jabatan merupakan upaya untuk regenerasi kepemimpinan, dengan memberi kesempatan kepada perwira untuk memperoleh pengalaman tugas. "Sertijab ini, hal yang biasa di lingkungan TNI dan merupakan upaya regenerasi kepemimpinan," tegasnya.
    
Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Heri Budi P atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama menjabat Dandim 1204 Sanggau. Kemudian, ucapan selamat juga kepada Letkol Arm I Gusti Agung Putu Agung Sujarnawa untuk mengemban tugas sebagai Dandim 1204 Sanggau yang baru. "Jabatan Dandim merupakan amanah dari Tuhan, jadi harus dipertanggung jawabkan.  Diharapkan Kodim 1204 Sanggau semakin eksis maju dan berprestasi kedepan," ungkapnya. Usai dilaksanakan prosesi sertijab, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016