Pontianak (Antara Kalbar) - Bertempat di SPBU 61.781.01  Jl. Ahmad Yani Kota Pontianak, General Manager Marketing Operation Region VI, Mohamad Irfan beserta jajaran management melakukan langsung pelayanan kepada konsumen.
Pelayanan yang dilakukan berupa pengisian bahan bakar khusus (BBK) jenis Pertalite, Pertamina Dex dan Pertamax Plus layaknya operator SPBU pada umumnya.

“Tanggal 20 April adalah hari konsumen nasional, kami turun langsung untuk memastikan pelayanan yang prima sebagai apresiasi kami kepada konsumen Pertamina,” ujar Irfan.

Tidak hanya melayani pelanggan, Tim Management Pertamina MOR VI juga memberikan bingkisan exclusive sebagai rasa terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk dan pelayanan Pertamina.

Pertamina selaku perusahaan energi senantiasa menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen. Hal ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat selaku stakeholder perusahaan, antara lain dengan menyediakan kontak layanan konsumen di 1-500-000.

“Kegiatan ini penting bagi kami, dengan pengalaman 58 tahun di bidang energi, Pertamina selalu terbuka terhadap saran dan kritikan konsumen guna perbaikan pelayanan kedepan.”, ungkap Dian Hapsari, Area Manager Communication & Relations Kalimantan.

Khusus wilayah Kalimantan Barat, Pertamina juga meluncurkan program Golden Stamp tepat di hari konsumen nasional. Program Golden Stamp adalah program khusus yang ditujukan untuk memberikan reward kepada konsumen Pertamina dalam bentuk undian berstiker berhadiah periode 20 April – 20 Agustus 2016.
 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016