Pontianak (Antara Kalbar) - PT Epson Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di antaranya memperluas jaringan dan mendekatkan diri kepada pelanggan dengan relokasi Epson Service Center Pontianak.

"Kita relokasi service center ini dari sebelumnya di Pasar Nusa Indah Pontianak ke Komplek A Yani Megamall Blok G/33 dalam rangka memudahkan dan memberikan keyamana dalam hal representatif tempat service bagi masyarakat Kalbar," ujar Senior General Manager Epson Indonesia, M Husni Nurdin saat soft lauching di Pontianak, Jumat

Husni menjelasakan dengan memberikan kenyaman kepada pelanggan ia berharap bisa memahami dan memberikan lebih dari harapan masyarakat itu sendiri.

"Perlu diketahui bahwa servis center ini sebagai tempat perbaikan produk Epson untuk semua produk, sebagai tempat informasi untuk mengenal produk Epson dan untuk memberikan teknis untuk pennguna serta pusat pendistribusian sparpaert untuk autorized servis center," terangnya.

Dikesempatan itu disampaikanya juga bahwa pada bulan April 2016 lalu, Epson telah membuka ESC baru di Kota Banjarmasin, Palu, Makasar, Surabaya dan kali di susul di Samarinda dan Kota Pontianak.

"Kita dari Epson terus berkomitmen bagaiman konsumen kita loyal. Pelayanan akan kami maksimalkan di Kalbar sebagaimana visi Epson itu sendiri,"kata dia.

Ia berharap kehadiran Epson di Kalbar bisa didukung masyarakat Kalbar terutama mitranya.

"Secara umum tidak bosan kehadiran kami untuk memudahkan usaha dan kerja masyarakat Kalbar melalui berbagai produk kami yang berkualitas,"katanya.

(KR-DDI/M019)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016