Pontianak (Antara Kalbar) - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menggandeng PT MNC Securities meresmikan Galeri Investasi di Universitas Panca Bhakti Pontianak, Senin.
   
Galeri investasi ini merupakan galeri yang ke-17 yang diresmikan sejak awal tahun 2016. Pendirian Galeri Investasi BEI bertujuan untuk menambah investor baru dan memberikan edukasi pasar modal di lingkungan akademisi, mahasiswa dan masyarakat sekitar.     Dengan adanya Galeri Investasi ini, para kalangan akademisi dapat mempraktekan secara langsung berbagai pengetahuan teoritis yang diperoleh di bangku perkuliahan dengan melakukan praktek secara langsung sebagai investor.
   
Sementara PT MNC Securities ikut berpartisipasi bersama BEI dalam memperluas edukasi pasar modal, dan diharapkan dapat tercipta calon-calon investor yang handal dan berkualitas di masa yang akan datang.
   
Hadir dalam peresmian ini diantaranya Direktur Perdagangan PT BEI Alpino Kianjaya, Vice President Equity Ritel Andi Abidin  dan Rektor Universitas Panca Bhakti Pontianak, Dr. Ir. Rahmatullah Rizieq, MS.i.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016