Badau, Kalbar (Antara Kalbar) - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Pembangunan Pemukiman yang beroperasi di daerah perbatasan Indonesia- Malaysia di Kecamatan Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar pasar murah.

Pasar murah tersebut menjual 150 paket sembako. Untuk satu paket sembako yang terdiri atas beras 10 liter, minyak goreng 2 liter, dan gula pasir 2 kilogram dijual seharga Rp25 ribu.

"Paket yang kami siapkan semuanya terjual, kemudian hasil penjualan tersebut kami sumbangkan ke masjid setempat," kata perwakilan PT PP Mahyuddin Hasry di Badau, Sabtu.

Menurut Mahyuddin, pasar murah tersebut baru pertama kali dilaksanakan di daerah perbatasan oleh pihak perusahaan terutama untuk BUMN.

Ia mengatakan kehadiran pasar murah yang mereka laksanakan tersebut disambut sangat antusias oleh masyarakat setempat.

"Masyarakat sangat senang dengan pasar murah yang kami laksanakan, bahkan mereka berharap tahun depan pasar murah juga dilaksanakan," ucapnya.

Ia berharap kegiatan pasar murah dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai pelaksana kegiatan proyek di lapangan, ia berharap masyarakat daerah perbatasan khususnya di Kecamatan Badau mendukung pembangunan yang sedang dilaksanakan sehingga proyek pembangunan tersebut dapat terlaksana tepat sasaran dan memiliki kualitas pekerjaan yang baik.

"Tentu kami berharap proyek yang kami laksanakan itu mendapat dukungan positif dari masyarakat setempat," katanya.


(T.KR-TFT/S024)

Pewarta: Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016