Pontianak (Antara Kalbar) - Sekda Pemprov Kalimantan Barat, M Zeet Hamdy Assovie akan menggelar "open house" Idul Fitri tahun ini di rumah jabatan Jl Sutan Syahrir Pontianak Selatan, pada hari pertama Lebaran.

"Merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah ini, kami mengundang masyarakat Kalbar untuk menghadiri kegiatan `open house` Lebaran yang akan kita laksanakan pada hari pertama Lebaran," kata M Zeet di Pontianak, Selasa.

Meski ini adalah acara rutin Hamdy Assovie berencana mengadakan "open house" kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Rencananya Sekda mengadakan open house" pada hari pertama Idul Fitri, untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin bersilaturrahmi dengan pimpinan daerahnya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, dengan mengedepankan nuansa keakraban.

"Ini kan momen silaturahmi, jadi harus lebih akrab dan lebih santai.Sehingga semangat silaturahmi yang diharapkan dari kegiatan itu, benar-benar terasa," katanya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Setda Provinsi Kalbar Numsuan Madsun, berharap dan meminta kepada masyarakat Kalbar terutama Kota Pontianak untuk dapat hadir pada pelaksanaan "open house" sesuai dengan jadwal yang ada.

"Jadwal pada hari tersebut dibagi tiga tahap. Pagi hari dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB, siang pukul 13.00 WI hingga 17.00 WIB, dan malam pukul 18.00 WIB. hingga 21.00 WIB," kata Numsuan.

Dirinya berharap agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar dan sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antara masyarakat dengan pimpinannya," harapnya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016