Pontianak (Antara Kalbar) - Pengurus Daerah pemilihan 1 Partai Nasdem (Singkawang Timur dan Selatan) dikukuhkan di Sekretariat DPC Nasdem Singkawang Timur, yang terletak di Kelurahan Sanggau Kulor, Kecamatan Singkawang Timur.

Pengukuhan dilakukan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat, Ir Luthfi Hadi, mengukuhkan pengurus daerah pemilihan tersebut, di Singkawang, Senin.

Koordinator Wilayah Dapil 1 Kota Singkawang, Anewan mengatakan, kegiatan pengukuhan itu dihadiri sekitar 100-an orang pengurus dari Kecamatan Timur dan Selatan, dari tingkat 2 kecamatan maupun pengurus dari tingkat 9 kelurahan.

Selain itu, hadir juga pejabat Lurah Sanggau Kulor, Ketua RT, dan PPS Kelurahan. Dijelaskan Anewan, acara pengukuhan itu juga, diselingi dengan Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) pengurus partai Nasdem di tiga Dapil Kota Singkawang.

"Yang mana Bapak Roesliyan Ramli Saleh yang merupakan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Kalbar diminta untuk menyampaikan materi Rakercam," tuturnya.

Dalam Rakercam itu juga, pihaknya sekaligus membahas tentang arah pilihan dan dukungan bagi Pilkada Kota Singkawang tahun 2017 dan Pilgub tahun 2018.

"Kita sepakat untuk melakukan penguatan partai. Dan menyusun strategi pemenangan Pilkada Kota Singkawang 2017 dan Pilgub 2018," ungkapnya.

Meski Anewan belum mengetahui siapa nama calon yang akan diusung menggunakan perahu Nasdem pada Pilkada Singkawang kelak, dia optimis Nasdem bisa memenangkan Pilkada itu.

"Kita optimistis menang, dan melahirkan seorang pemimpin yang memiliki misi memberantas korupsi, merakyat, konsisten akan visi misinya, jujur dan tegas," katanya.***2***




(U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016