Pontianak (Antara Kalbar) - Hotel Aston Pontianak mengelar table manner class dalam rangka mengajak sejumlah jurnalis di Kalbar memahami tata perjamuan yang baik dan benar sesuai ketentuan dan kelaziman yang berlaku secara internasional.

"Program table menner kita lakukan selain bentuk kita berkotribusi kepada jurnalis yang selama ini dekat dengan kita juga untuk bagaimana para jurnalis memahami soal perjamuan dengan baik dan benar," ujar Humas Hotel Aston Pontianak, Grace di Pontianak, Selasa.

Ia mengatakan para jurnalis yang dipastikanya akan sering bersentuhan lansung dan sering menghadiri perjamuan apabila telah memahami table manner akan percaya diri.

"Kemudian dengan paham ini juga harapan kita bisa menghindari perilaku yang salah saat makan dan bisa menikmati suasana makan," katanya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 jurnalis dari berbagai media di Kalbar. Para jurnalis diajarkan satu - persatu oleh mentor pada tahapan dalam perjamuan.

"Selain teori di dalam kelas kita juga melakukan praktek agar ini mudah diingat oleh semua rekan jurnalis," kata dia.

Ia berharap ke depan apa yang didapat tersebut bisa bermanfaat ketika dalam perjamuan yang dihadiri para jurnalis.

"Kerjasama dengan media juga kita harapkan terus terjalin dengan baik. Selama ini sudah sangat dekat dan kedepan jauh lebih dekat lagi," terangnya.


Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016