Pontianak (Antara Kalbar) - Keluarga besar Lanud Harry Hadisoemantri mengadakan acara bersama pada Minggu (15/1). Dipimpin Komandan Lanud Letkol Pnb Sumantri Hidayat beserta Ketua PIA AG cab 18 / D I Lanud Harry Hadisoemantri  Ny Maya Sumantri Hidayat, mereka rekreasi bersama di objek wisata Mimi Land, Pulau Batu Payung Kabupaten Bengkayang, Kalbar.

   Tempat wisata tersebut banyak dikunjungi karena paronamanya yang indah, pepohonan yang rindang serta banyak wahana bermain untuk keluarga dan anak-anak dan pantainya.

   Danlanud mengatakan, wisata sebagai solusi untuk penyegaran pikiran. "Alangkah lebih baik sekali-kali melakukan rekreasi untuk membuang  rasa jenuh, capek dengan kegiatan rutinitas yang padat," kata dia.

    Kegiatan ini juga sebagai obat pelepas lelah serta mempererat tali kekeluargaan dan persaudaraan didalam dinas maupun pribadi.     Selama kegiatan, orang tua bersama anak-anak menikmati berbagai wahana permainan, jalan-jalan di sepanjang pantai dan tidak ketinggalan untuk berfoto mengabadikan kegiatan tersebut,
    "Tujuan utama dari wisata ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi dan mengadakan refreshing agar semangat kerja tetap terjaga," harap Danlanud.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017