Pontianak (Antara Kalbar) - PLN Area Pontianak melaksanakan pekerjaan perluasan jaringan di daerah perempatan Sei Raya Dalam dan Jalan Ahmad Yani 2 serta Pertigaan Parit H Mukhsin, Senin.

Menurut Manajer PLN Area Pontianak, Hitler SP Togatorop mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan dalam rangka meningkatkan kehandalan sistem pendistribusian energi listrik,

"Kita berupaya bekerja secara maksimal, jika pekerjaan dapat diselesaikan lebih cepat maka jadwal pemadamannya juga bisa dipersingkat", jelas Hitler di Pontianak, Senin.

Lebih lanjut dijelaskannya, pekerjaan yang dilaksanakan berupa penarikan kabel udara di beberapa titik lokasi untuk kehandalan jaringan listrik daerah Ahmad yani 2. Untuk kawasan Ahmad Yani 2 listrik disuplai melalui penyulang raya 22 dan raya 7.

Dengan adanya pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan jaringan distribusi ini maka pelanggan di daerah-daerah yang dilalui kedua penyulang tersebut akan mengalami pemadaman.

Daerah yang mengalami pemadaman katannya seperti daerah jalan Nurul Huda, Parit H. Muksin, sebagian Wonodadi, Pondok Indah Lestari dan bebeberapa kawasan di jalan Ahmad yani 2.

"Atas nama manajemen PLN Area Pontianak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang telah kami berikan. Semua yang kami lakukan semata-mata demi meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan", ungkap Hitler.***4***Budi Suyanto





(U.KR-DDI/B/B008/B008) 06-03-2017 12:42:25

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017