Pontianak(Antara Kalbar) - Maskapai Garuda Indonesia Pontianak melalui program Garuda Indonesia Travel Fair (GAFT)yang akan berlangsung 31 Maret - 2 April 2017 di Megamall Ayani Pontianak memberikan diskon khusus bagi masyarakat Kalbar yang akan bepergian dan liburan.

"Melalui kegiatan GAFT masyarakat Kalbar kita berikan diskon untuk perjalanan domestik sebesar 15 persen dan internasional sebesar 20 persen," ujar Sales and Manager Garuda Indonesia Pontianak Tomy Crisbiantoko di Pontianak, Kamis.

Ia menjelaskan dalam program yang berlangsung selama tiga hari tersebut dalam rangka memberikan manfaat tambahan kepada pelanggan atau pengguna Garuda Indonesia.

"Melalui kegiatan GATF ini juga bentuk mendekatkan diri kita secara langsung dengan masyarakat. Banyak manfaat yang didapat melalui program ini," kata dia.

Ia menambahkan siapa yang memesan tiket atau paket perjalanan wisata di program tersebut dapat digunakan selama satu tahun. Menurutnya pembeli tinggal memilih dan menentukan kapan untuk melakukan perjalanan.

"Jadi kita dorong masyarakat untuk memanfaatkan program ini. Dalam GATF dimulai sejak 10.00 Wib hingga 20.00 Wib," kata dia.

Ia mengatakan juga dalam GATF pihaknya didukung oleh Bank Mandiri sebagai mitra dari kegiatan. Selain itu ada 10 travel agen yang berpartisipasi.

"Dari travel agen ada menawarkan harga khusus bagi siapapun mau berlibur baik dalam maupun luar negeri. Jadi manfaatkan kegiatan ini," ajaknya.

Sementara itu, Asisten Vice President Bank Mandiri Kalbar, Agus Kurniawan mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan GATF. Menurutnya dukungan tersebut sebagai bentuk sinergis dari BUMN yang ada di Kalbar.

"Melalui GATF ini juga tentu menguntungkan nasabah kita juga terutama dalam hal diskon yang lebih besar lagi. Banyak manfaat dan keuntungan yang akan diperoleh masyarakat Kalbar," kata dia.
(U.KR-DDI/R010)

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017