Pontianak (Antara Kalbar) - Astra Motor Pontianak meluncurkan all new honda scoopy dan dalam peluncuran tersebut menargetkan penjualan sebanyak 500 unit per bulan untuk wilayah Kalimantan Barat.

"Berdasarkan data penjualan scoopy generasi sebelumnya itu per bulan mencapai 400 unit. Dengan demikian untuk generasi baru kita optimis 500 unit per bulan bisa tercapai apalagi varian dari scoopy lebih banyak," ujar Marketing Astra Motor Area Pontianak, Erik Winardi di Pontianak, Sabtu.

Erik menjelaskan all new honda scoopy tetap mempertahankan identitas bodi namun telah berevolusi dengan tampilan trendi dan modern. Menurutnya lampu depan Led Projector baru terintegrasi dengan lampu sen dengan desain oval yang telah menjadi tampilan depan scoopy.

"Tampilan baru ini semakin mempertegas karakter dari scoopy. Styling model baru semakin lengkap dengan penyematan komponen - komponen baru sehingga berkualitas tinggi," kata dia.



Ia menambahkan all new honda scoopy memiliki delapan varian warna baru dengan tema sporti, stylish dan playful yang dapat dipilih dengan gaya unik dari setiap pengendara.

"Untuk varian baru playful dihadirkan terkini dengan stripe cut dan warna cerah dengan tiga pilihan warna," jelasnya.

Baca: Astra Honda Motor Perkuat Program Pendidikan SMK

Dikatakannya skutik populer honda yang menyuguhkan konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya yakni 59 Km/per liter tersebut dijual Rp18,84 juta untuk area Pontianak.

"Untuk semakin memperkuat tampilan unik dan fashionable kita juga menghadirkan berbagai aksesoris. Dengan aksesoris yang ada maka pengendara lebih percaya diri dan menarik," jelasnya.

Bersamaan peluncuran all new honda scoopy, juga diluncurkan satu di antara jargon honda yakni cari aman. Dalam jargon tersebut honda mengajak pengendaranya untuk mencari aman dan lebih mengutamakan kehati-hatian saat berkendara.

(KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017