Sangihe (Antara Kalbar) - Kepala PT Pertamina Terminal BBM Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara Johanis Woy mengatakan pihaknya telah memberikan bantuan komputer untuk sekolah di Kota Tahuna.

"Pertamina Tahuna telah menyerahkan sembilan unit komputer untuk SMA Negeri 2 Tahuna," kata Johanis Woy, di Tahuna, Sabtu.

Menurut dia, bantuan komputer yang diberikan ke SMAN 2 Tahuna sebanyak sembilan unit termasuk biaya pemakaian internet selama satu tahun.

"Selain komputer, Pertamina juga menyerahkan biaya untuk pembayaran jaringan internet selama satu tahun," kata dia lagi.

Dia menyatakan, SMAN 2 Tahuna dipilih sebagai sekolah sasaran pemberian bantuan dari Pertamina berdasarkan rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sangihe.

"SMAN 2 Tahuna merupakan sekolah yang direkomendasikan Dinas Pendidikan setempat untuk menjadi sekolah sasaran penyerahan bantuan Pertamina," kata dia pula.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan baik oleh sekolah penerima demi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Kami berharap komputer yang diberikan dapat membantu meningkatkan mutu pendidikan di SMAN 2 Tahuna," katanya lagi.

Kepala SMAN 2 Tahuna Jeferson Laming menyampaikan terima kasih kepada Pertamina Tahuna yang sudah memberikan bantuan sejumlah komputer di sekolah yang dipimpinnya.

"Kami berterima kasih atas bantuan komputer dari Pertamina Tahuna, sehingga menambah fasilitas komputer di sekolah ini," kata Laming pula.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017