Putussibau (Antara Kalbar) - Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kapuas Hulu, Kalimantan Barat bertekad akan memenangkan Partai Gerindra pada Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang.

" Sudah menjadi kewajiban kami untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu, karena PIRA merupakan sayap Partai Gerindra yang menjaring aspirasi perempuan pada setiap tingkat kepenguruaan Partai Gerindra," kata Ketua Pengurus Cabang PIRA Kapuas Hulu, Herlina ketika ditemui di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu

Herlina menjelaskan seluruh pengurus PIRA Kapuas Hulu telah melaksanakan rapat dalam internal dengan tujuan untuk mengambil langkah dalam menyukseskan serta memenangkan dalam Pemilu.

" Setelah penyerahan SK Pengurus Cabang PIRA Kapuas Hulu, kami langsung mengadakan rapat internal di Sekretariat Partai Gerindra Kapuas Hulu pada,Jumat (19/5)," jelas Herlina.

Baca: (PIRA: Perempuan Berperan Strategis Suarakan Kedamaian Indonesia)

Menurut Herlina, organisasi sayap Partai Gerindra itu akan terus dibesarkan hingga ke tingkat desa.

Dirinya berharap seluruh pengurus PIRA Kapuas Hulu tetap menjaga kekompakan serta selalu solid dilapangan.

" Yang jelas sebagai Ketua PIRA Kapuas Hulu saya juga merasa terpanggil untuk ikut andil dalam memajukan pembangunan di Kapuas Hulu, tentunya perlu kerja sama dan dukungan semua elemen masyarakat," jelas Herlina.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kapuas Hulu, Mohktar Hussein berharap seluruh pengurus cabang PIRA Kapuas Hulu bekerja dan melaksanakan tugas sesuai aturan ADRT organisasi tersebut.

" PIRA itu merupakan sayap Partai Gerindra dengan tujuan untuk membesarkan dan memenangkan Partai Gerindra, saya yakin Gerindra akan terus berkibar," kata Mohktar yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu.


Pewarta: Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017