Putussibau (Antara Kalbar) - Bulog Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, besok akan menyelenggarakan pasar murah kebutuhan pokok diantaranya daging beku sapi dan kerbau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

" Insya Allah besok Minggu (18/06) pukul 09.00 WIB, kami akan menyelenggarakan pasar murah di Pasar Kedah, simpang empat Masjid Darusalam, Kedamin Kecamatan Putussibau Selatan," kata Kepala Kansilog Putussibau,� Halpid Handi� Agus ketika menghubungi via telepon, Sabtu malam.

Ia menjelaskan ada beberapa sembako yang akan dijual seperti gula, beras premium, bawang putih dan daging beku sapi dan kerbau.

Untuk gula dijual seharga Rp12.500 ribu/kg, beras premium Rp10 ribu/kg, bawang putih Rp30 ribu/kg, daging kerbau Rp85 ribu/kg, kemudian untuk daging sapi Rp95 ribu/kg.

"Sejumlah sembako itu dijual dengan harga terjangkau untuk membantu masyarakat," jelas Agus.

Menurut Agus pasar murah yang dilaksanakan tersebut mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan sejumlah pihak terkait.

Ia berharap pasar murah yang dilaksanakan itu dapat menstabilkan harga sejumlah kebutuhan pokok masyarakat menjelang Idul Fitri.

"Jadi masyarakat tidak perlu khawatir untuk menghadapi hari Raya Idul Fitri," tutur Agus.

(KR-TFT/N005)

Pewarta: Timotius

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017