Pontianak (Antara Kalbar) - ASUS VivoBook S15, salah satu varian unggulan yang ditujukan untuk segmen pengguna mainstream masa kini, kini tersedia luas di pasaran.

VivoBook S15 melengkapi varian VivoBook 14 yang sudah lebih dulu tersedia. Meskipun punya layar berukuran 15 inci, namun dimensi notebook ASUS VivoBook S15 ini tidak jauh berbeda dengan notebook 14 inci pada umumnya, yakni Ringkas.

Dimensi yang ringkas tersebut dimungkinkan oleh teknologi NanoEdge yang diadopsi notebook berbasis prosesor kuat, Intel Core generasi ke-7 yakni Intel Core i7 7500U yang punya kecepatan hingga 3.5GHz.

Selain ringkas, perangkat ini juga punya ketebalan yang hanya 1,79 cm dan bobot 1,7Kg. Kombinasi ringkas, tipis dan ringan tersebut membuat notebook ini cocok untuk diajak bepergian.

"ASUS VivoBook S15 lebih ditujukan bagi pengguna muda, mereka yang baru saja lulus dari bangku kuliah dan mulai bekerja ataupun masih menyelesaikan studinya di kampus," kata Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

Mereka ini umumnya adalah kalangan yang aktif, dinamis dan penuh gairah, menginginkan perangkat atau gadget yang premium untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup sehari-hari tetapi tetap harus ramah dari sisi budget, kata Benjamin lagi.

Vivobooks

Benjamin mengatakan, ASUS VivoBook S15 sangat tepat untuk menjadi pilihan pengguna di atas. Sebab, selain menawarkan keindahan desain, notebook ini pun memiliki performa yang mumpuni untuk mendukung pekerjaan ataupun tugas sehari-hari.

Benjamin menambahkan, prestise seseorang turut pula ditentukan oleh apapun yang mereka gunakan.

Mulai kendaraan, pakaian, aksesoris, tas, sampai ke gadget termasuk smartphone hingga notebook. Untuk alasan inilah pengguna mesti cermat dalam memilih perangkat yang dapat menaikkan citra dirinya. Dan penilaian awal umumnya ditentukan lewat penampilan.

"ASUS VivoBook S15 memberi Anda kombinasi sempurna antara keindahan desain dan performa laptop. Memiliki bezel NanoEdge 7,8mm yang tipis, finishing logam yang sempurna, prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dengan RAM 16GB," ujar Benjamin.

Ditambah grafis NVIDIA GeForce 940MX, VivoBook S15 memang sesuai untuk gaya hidup perkotaan yang serba cepat, tambahnya.

Mereka yang bekerja atau berkegiatan dengan notebook untuk beberapa hal seperti mengedit dokumen maupun menyunting naskah, akan sangat terbantu dengan ukuran display-nya yang luas yakni 15,6 inci. 

(rilis Asus/N005)

Pewarta:

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017