Berlin (Antara Kalbar) - Angin kencang menyapu berbagai daerah di Jerman pada Kamis hingga menewaskan enam orang dan menyebabkan layanan perjalanan kereta-kereta di Berlin dan wilayah utara dibatalkan.

Kepolisian mengatakan satu perempuan meninggal ketika sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil yang ditumpanginya di kota pelabuhan utara, Hamburg. Pengemudi mobil tersebut mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit, kata kepolisian.

Juru bicara pusat pemadam kebakaran Berlin mengatakan seorang perempuan juga tewas di ibu kota negara ketika sebuah pohon tumbang menimpa mobil yang ia tumpangi.

Tiga orang meninggal di negara bagian Brandenburg, kata kepolisian di Twitter. Di negara bagian timur laut, Mecklenburg-Vorpommern, seorang pria yang berada di sebuah truk tewas, juga karena tertimpa pohon tumbang.

Perusahaan layanan kereta api nasional Jerman, Deutsche Bahn, mengatakan bahwa perjalanan untuk sejumlah jalur kereta seperti antara Hanover dan Hamburg, Hanover dan Berlin serta Dortmund dan Hamburg, telah dibatalkan.

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017