Putussibau (Antara Kalbar) - Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Agus Mulyana menegaskan bahwa seluruh pengurus parpol yang duipimpinnya berkomitmen memenangkan pasangan calon gubernur-wagub Kalimantan Barat, Sutarmidji-Norsan.

"Kami siap memenangkan Midji-Norsan. Di Kapuas Hulu target kami menang," kata Agus ketika ditemui usai penyerahan berkas pendaftaran pengurus Golkar ke KPU Kapuas Hulu, di Putussibau, Kapuas Hulu, Minggu sore.

Menurut Agus, calon Gubernur Sutarmidji-Norsan merupakan pasangan yang berpengalaman.

Sutarmidji sudah menjabat Wali Kota Pontianak selama dua periode dan Norsan menjabat Bupati Mempawah selama dua periode.

"Tentu sebelum partai mengusung, sudah ada survei, sehingga Sutarmidji-Norsan layak maju pada Pilkada mendatang," kata Agus.

Bahka, katanya, Sutarmidji sudah banyak membangun selama menjadi Wali Kota Pontianak, begitu juga dengan Ria Norsan yang sudah banyak berbuat dalam pembangunan.

Menurut Agus, saat ini pihaknya melakukan konsulidasi dan akan tetap solid dalam memenangkan Sutarmidji-Norsan dalam pilgub.

"Sudah sangat jelas kader Golkar maju sebagai pasangan calon gubernur yaitu Norsan, maka sekali lagi saya tegaskan, Golkar Kapuas Hulu berupaya untuk memenangkan Sutarmidji-Norsan," kata Agus.

Sutarmidji merupakan calon gubernur Kalimantan Barat dari Partai Persatuan Pembangunan, sedangkan Ria Norsan merupakan kader Partai Golkar.***2***

Pewarta: Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017