Singkawang (Antaranews Kalbar) - Danrem 121/Alambhana Wanawai, Brigjen TNI Bambang Ismawan bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie beserta rombongan melakukan Safari Natal ke gereja-gereja yang ada di Kota Singkawang, Senin.

Salah satu gereja yang dikunjungi adalah Gereja Kalimantan Evangelis yang beralamat di Kelurahan Sanggau Kulor, Kecamatan Singkawang Timur.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Singkawang mengucapkan selamat hari raya Natal," kata Tjhai Chui Mie kepada ratusan jemaat Gereja Kalimantan Evangelis yang beralamat di Kelurahan Sanggau Kulor.

Disela-sela kunjungannya, dia mengajak kepada umat Kristiani untuk bersama-sama menjaga kedamaian di Kota Singkawang.

"Dengan begitu, Kota Singkawang kedepan diyakini bisa meraih sebagai kota yang paling tertoleran se-Indonesia," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengurus Gereja Kalimantan Evangelis Sanggau Kulor, Anewan, merasa senang atas kunjungan tersebut.

"Intinya kita sangat senang dan semoga bisa membawa dampak yang positif bagi warga Sanggau Kulor terutama dalam pembangunan fisik berupa infrastruktur dan pembangunan lainnya," kata Anewan.

Anggota DPRD Singkawang ini juga berharap melalui momen Natal kebersamaan dalam keberagaman ini membawa kedamaian bagi semua elemen masyarakat dan golongan.

Kegiatan Safari Natal itu juga diselingi dengan makan siang dan foto bersama di rumah kediaman Anewan.

(U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rudi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017