Sintang (Antaranews Kalbar) - Bupati Sintang Jarot Winarno menargetkan lelang.proyek di daerah tersebut harus sudah selesai pada Juli 2018 mendatang.

"Jangan sampai gagal kontrak tahun lalu, terulang pada tahun ini, maka 21 Juli 2018 seluruh lelang harus sudah selesai," tegas Jarot ketika ditemui Antara, di Sintang, Kalimantan Barat, Senin.

Ia meminta untuk proyek yang bersumber dari APBD Sintang mesti dimulai lelang pada akhir Januari ini.

Bahkan Jarot, juga memerintahkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk segera melengkapi administrasi proyek yang didanai APBN.

Dikatakan Jarot, seluruh jajaran di SKPD, tolong curahkan segenap tenaga dan pikiran untuk mengurangi kemiskinan dan pejabat harus sering turun ke lapangan.

"Sering-sering ikut saya dan Pak Wakil kunjungan kerja ke kampung - kampung, sehingga bisa menyerap aspirasi langsung dari masyarakat," tegas Jarot.

Sedangkan, Wakil Bupati Sintang, Askiman meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk fokus pada tugas pokok masing - masing.

"Segera bekerja mempersiapkan administrasi pelaksanaan lelang proyek. OPD harus siap mempercepat pelaksanaan lelang proyek serta memperkuat pengawasan internal," kata Askiman.

Pewarta: Tantra Nur Andi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018