Pontianak (Antaranews Kalbar) - Gerakan Perubahan Pantai Utara (Gappura) Kabupaten Sambas terbentuk dan siap akan memenangakan pasangan Sutarmijdi - Ria Norsan yang akan berlaga dalam pemilihan gubernur Kalbar 2018.

"Gappura ini sifatnya adalah partisipasi dari masyarakat. Bagi yang ingin berpartisipasi dalam mensukseskan pemenangan Midji- Norsan kita terbuka. Kita siap memenangkan Midji - Norsan," ujar
Koordinator Tim Relawan Gappura Kabupaten Sambas, Hasanusi saat dihubungi di Sambas, Jumat.

Ia menjelaskan dalam Gappura berbagai unsur masyarakat yang terlibat mulai dari tukang sayur, pedagang, ibu rumah tangga, pemuda, tokoh agama dan masyarakat dan pihak lainnya.

"Kemudian dari unsur yang ada tersebut juga tersebar di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas," jelas dia.

Menurutnya keinginan masyarakat membentuk relawan dan Gappura adalah agar perjuangan Midji - Norsan yang saat ini masih dalam tahap menuju calon gubernur dan wakil gubernur ke depannya lebih mulus dan menang.

"Semoga dengan wadah ini lebih terorganisir dan perjuangan serta kebersamaan terbangun dengan baik dan maksimal," harap dia.

Persoalan dan perhatian serius dari pemerintah Provinsi Kalbar ke daerah Sambas ke depannya harus serius. Apalagi menurutnya Kabupaten Sambas berbatasan langsung dengan negara Sarawak, Malaysia.

(U.KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018