Singkawang (Antaranews Kalbar) - Kapolsek Singkawang Tengah, AKP Yober Lisu melakukan tatap muka dengan para tokoh dan warga masyarakat Kecamatan Singkawang tengah, di Gedung Bulu Tangkis, Jl Padat Karya Gang Halil, RT 006 RW 002, Kelurahan Sungai Wie, Kecamatan Singkawang Tengah, Rabu.

"Tatap muka ini adalah dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Singkawang," kata Yober.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Singkawang Tengah, Iptu Sutrisno Husin, Lurah Sungai Wie, Babinsa Kelurahan Sungai Wie, Para Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah beserta anggota Polsek Singkawang Tengah.

Dalam kegiatan itu, ia mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Kelurahan Sungai Wie yang bersedia untuk datang pada acara tatap muka tersebut.

Ia berpesan, agar masyarakat untuk dapat menyikapi zaman yang sudah modern ini, sehingga masyarakat harus waspada dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Kepada masyarakat saya ingatkan untuk tidak mudah termakan dengan isu-isu atau berita yang bersifat hoax," ujar dia.

Justru ia mengajak, agar masyarakat jeli dalam menerima setiap informasi di media sosial. "Jika masih ragu sebaiknya tanyakan kepada pihak yang berwajib untuk mengetahui kebenarannya," sarannya.

Selain itu, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakannya pesta demokrasi agar masyarakat memilih atau mendukung salah satu calon sesuai dengan hati nurani dan jangan terpengaruh dengan unsur SARA.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya tatap muka antara dirinya dengan para tokoh dan warga masyarakat Kecamatan Singkawang Tengah ini dapat terjalin kerjasama yang baik dan peran aktif antara masyarakat dan Polri dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kota Singkawang," katanya.

 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018