Pontianak  (Antaranews Kalbar) - Cawako Pontianak nomor urut satu, Harry Adryanto menyambangi atau mengunjungi Warung Kopi Asiang dalam memperkenalkan dirinya kepada pengunjung yang sebagian besar pemilih pemula tersebut.

"Alhamdulillah, ternyata di luar dugaan para pemilih pemula itu mengenal saya sebagai calon Wali Kota Pontianak," kata Harry Adryanto saat berada di warkop Asiang, Jalan Merapi, Pontianak, Rabu.

Menurut dia, rata-rata pengunjung yang ada di Warkop Asiang itu mengenalnya, dan Ia sempat berdiskusi dengan pengunjung yang rata-rata pemilih pemula itu, terkait program pembangunan Pontianak lima tahun ke depan.

"Kalau nantinya, saya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Pontianak ke depannya, maka program kami, yakni akan memajukan dunia pendidikan, kemudian membangun rumah sakit di Pontianak Utara, membangun kota modern, dengan penataan di kawasan pinggiran Sungai Kapuas," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia menambahkan, pihaknya juga akan memfokus untuk menciptakan Kota Pontianak yang maju dan harmonis.

Selain itu, pihaknya juga akan membuat regulasi yang mengatur standardisasi biaya pendidikan, sehingga semua sekolah, baik itu swasta maupun negeri di Kota Pontianak akan setara biayanya.

"Kami akan membuat perda yang mengatur tentang standardisasi biaya pendidikan di setiap sekolah di Pontianak," ungkapnya.

Tampak respon pengunjung di warkop Asiang tersebut, menyambut baik kedatangan calon wali Kota Pontianak yang setiap berkampanye selalu mengenakan kemeja putih yang melambangkan muda, bersih dan bijaksana itu.

Harry Adryanto pun lantas memperkenalkan dirinya sebagai calon Wali Kota Pontianak yang disertai membagikan kartu nama yang berisi ajakan untuk mencoblos nomor satu pada Pilkada serentak mendatang.

Bersama tim pemenangannya, Harry Adryanto beserta Ketua DPD PAN Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar, berdialog dengan seluruh pengunjung di Warung Kopi yang menjadi ikon Kota Pontianak tersebut.

 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018