Sanggau (Antaranews Kalbar) - Warga Dusun Telogah, Desa Idas,  Kecamatan Noyan merasa 'tersanjung' atas kunjungan personel Satgas TMMD ke-101 Kodim 1204 Sanggau dalam kegiatan bertajuk komunikasi sosial (komsos), Rabu (11/4).
    Pelaksanaan komsos ini merupakan rangkaian lain, disamping mengerjakan pekerjaan fisik dalam oleh Satgas TMMD ke-101 Kodim 1204/Sgu TA 2018. Yang mana berupa peningkatan jalan, pembangunan gorong-gorong dan pembangunan jembatan.
    Untuk itu personel satgas dan masyarakat selalu melakukan komsos dengan masyarakat guna menukar informasi serta untuk mengetahui kesulitan atau keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.
    Oleh sebab itu,  personel Satgas TMMD ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 harus terus mempererat jalinan silaturahmi  dengan masyarakat. Dan juga tentunya melalui komsos banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat setempat.
    Salah seorang warga setempat, Bernadus mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel Satgas TMMD,  karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas-batas dengan masyarakat.
    "Semoga bapak-bapak TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 ini, " ungkap Bernad.
    Selain itu kata Bernadus, masyarakat setempat selalu mendukung dan akan membantu sebisanya dalam kegiatan TMMD ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 tersebut.  
    "Diminta atau tidak, kami selaku masyarakat akan mendukung sebisanya kegiatan TMMD ini. Kami yakin akan sukses dan berjalan lancar," ujar Bernad.

 

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018