Pontianak (Antaranews Kalbar) - General Manager Garuda Indonesia Kantor Cabang Pontianak, Susanna Saragih mengatakan hadirnya Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang digelar di Transmart Kubu Raya sebagai bentuk komitmennya untuk mendukung program pengembangan wisata daerah.

"GATF ini terselenggara di berbagi kota di Indonesia termasuk di Kubu Raya, Kalimantan Barat. Di setiap GATF digelar kita saling mempromosikan pariwisata di masing - masing daerah," ujarnya saat pembukaan GATF di Kubu Raya, Jumat.

Ia menjelaskan di GATF pihaknya memberikan potongan harga tiket hingga 80 persen kepada konsumen. Hal itu menurutnya sebagai bentuk pemberian layanan terbaik.

"Begitu juga biro perjalanan yang berpartisipasi di kegiatan ini juga memberikan harga menari termasuk dari Bank Mandiri yang turut mendukung acara kita. Di setiap transaksi melalui nontunai Bank Mandiri memberikan potongan harga dan hadiah menarik lainnya," jelas dia.

Dikatakan dia pihaknya menargetkan dalam GATF sesi pertama dari dua sesi pada 2018 ini ada transaksi sebesar Rp5 miliar.

"Dari tingkat kunjungan di GATF ini kita menargetkan selama pameran ini ada 20 ribu kunjungan. Jika dibandingkan tahun sebelumnya minimal pertumbuhan yang kita targetkan adalah 20 persen," papar dia.

Ia mengajak masyarakat di Kalbar memanfaatkan momen GATF 2018 untuk berwisata atau berpergian dengan harga tiket dan paket wisata denga harga yang menarik.

"Semoga melalui kegiatan GATF di Indonesia ini wisatawan baik domestik maupun mancanegara terus bertambah dan ramai. Selain itu masyarakat kita juga sangat terlayani oleh Garuda Indonesia untuk berpergian dengan potongan harga yang tinggi," kata dia.


 

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018