Pontianak (Antaranews Kalbar) - Calon gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji mengajak masyarakat Jawai dan Kabupaten Sambas umumnya, untuk kembali membangkitkan kejayaan Sambas.

"Dulu Sambas terkenal dengan pemimpinnya, dan banyak para tokoh berasal dari Sambas. Mari kita kembalikan kejayaan Sambas tersebut," ajak Sutarmidji saat melakukan kampanye dialogis di Desa Sarang Burung Danau, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Minggu.

Kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh seribuan masyarakat Desa Sarang Burung Danau, Kecamatan Jawai.

Syarif Ali salah seorang warga Jawai mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu langsung dengan Cagub Kalbar, Sutarmidji, dan dirinya siap memenangkan pasangan cagub dan cawagub Kalbar Midji-Norsan.

"Ini kesempatan kami untuk memilih dan mendapatkan pemimpin seperti Midji-Norsan. Saya yakin Midji-Norsan mampu membawa perubahan di Kalbar," ungkapnya.

Menurut dia, Jawai mempunyai potensi sumber daya alam yang melimpah, jika dikelola dengan baik maka masyarakat Jawai dan sekitarnya akan sejahtera. "Semoga Midji-Norsan terpilih dan bisa memperhatikan kesejahteraan kami," harap Ali.

Infrastruktur jalan juga menjadi permintaan khusus masyarakat Jawai terutama pembangunan jembatan-jembatan yang menghubungkan antara daerah satu ke daerah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Sutarmidji juga merasakan langsung perjalanan melalui jalan yang belum sepenuhnya baik. Jika infrastruktur baik maka perekonomian masyarakat akan berjalan lancar dan tentunya akan sejahtera.

"Mari sama-sama kita membangun Kalbar. Gunakan hak pilihnya, dan coblos nomor 3, Midji-Norsan," ujar Wali Kota Pontianak terbaik se-Indonesia tersebut.

Dari Jawai Sutarmidji dan rombongan akan melanjutkan perjalanan untuk melakukan kampanye dialogis ke daerah penghujung Kalimantan Barat, yakni Kecamatan Paloh untuk bersilaturahim dengan masyarakat Paloh.



 

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018