Sanggau (Antaranews Kalbar) - Ketua Umum KONI Provinsi Kalbar Fahrudin B Siregar secara resmi melantik kepengurusan KONI Kabupaten Sanggau periode 2018-2022, Kamis malam.
    KONI Sanggau saat ini dinakhodai Drs Ibrahim, yang sebelumnya terpilih secara aklamasi pada Musda beberapa pekan lalu. 
    Saat ini pengurus KONI Sanggau berjumlah 52 orang untuk mengurus berbagai bidang didalam tubuh lembaga tersebut.
    Hadir kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sanggau AL Laysandri, Kajari Sanggau, Kepala Bappeda, Kasat Intel Polres Sanggau, serta seluruh perwakilan cabang olah raga se Kabupaten Sanggau.
    Ketua Umum KONI Kalbar, Fahrudin B Siregar berharap kepengurusan yang dilantik tersebut segera bekerja untuk menghadapi berbagai event waktu kedepan.
    "Tantangan kita kedepan lebih berat lagi. Harapan saya, kepengurusan yang baru dilantik ini bisa langsung bekerja, apalagi akan banyak event-event kedepan yang harus kita ikuti," pintanya.
    Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau AL Laysandri menaruh harapan besar kepengurusan KONI Sanggau yang baru dilantik itu  bisa mensukseskan ajang POPDA pada Juli 2018 mendatang.
    "Ini menjadi tugas kita bersama, dan pengurus KONI yang baru dilantik ini bisa membantu mensukseskan ajang POPDA nantinya," harap Sekda.
Baca juga: Bupati Sanggau Melayat Istri Ketua KONI

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018