Pontianak (Antaranews Kalbar) - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menutup sejumlah rangkaian Safari Ramadhan 2018 bersama ratusan anak panti asuhan di Hotel Harris Pontianak.

"Selama Ramadhan tahun ini kita menggelar empat kegiatan di safari Ramadhan. Dua di antara di hotel dan duanya di panti asuhan," ujar Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal di Pontianak, Jumat.

Yuliardi menjelaskan kegiatan safari Ramadhan tidak terlepas dari dukungan anggotanya dari berbagai hotel di Pontianak, Pontianak Culinary Profesional (PCPI), Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Kalbar, Badan Promosi Pariwisata Kota Pontianak (BP2KP) dan asosiasi pengusaha hiburan malam

"Program yang kita canangkan sebagai wujud kepedulian PHRI dan beberapa organisasi untuk berbagi," kata dia.

Ia menyebutkan di tahun ini yang berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya yakni adanya "live cooking" atau masak langsung di panti asuhan dan panti jompo oleh PCPI.

"Kita menghadirkan PCPI untuk live cooking untuk memberikan sensasi masak dan sekaligus berbagi informasi masak ala chef profesional kepada penghuni panti," kata dia.

Ia mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga sejak awal kegiatan hingga akhir berjalan lancar.

"Kita akan terus menggelar safari Ramadhan untuk tahun berikutnya. Jadi 11 bulan berbisnis satu bulan kita berbagi," kata dia.
 

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018